Friday 7 July 2017

Forex Trading Broker In The Filipina


Forex, CFD dan Gold. Have berpendapat pada US Dollar Trade it. Forex, CFD dan Gold. Forex, Spread Betting dan CFDS. At FXCM, kami berusaha untuk memberi Anda pengalaman trading terbaik Kami menawarkan akses ke pasar perdagangan forex global. Dengan pilihan platform yang intuitif, termasuk Stasiun Perdagangan pemenang penghargaan kami, kami juga menyediakan pendidikan forex, jadi apakah Anda baru memulai di dunia perdagangan forex yang menarik, atau Anda hanya ingin mempertajam alat perdagangan yang telah Anda kembangkan selama ini, Kami kembali ke sini untuk membantu Tim layanan pelanggan kami, salah satu yang terbaik di industri ini, tersedia 24 7, dimanapun Anda berada di dunia ini. Cobalah kami mendaftar ke akun praktik FXCM gratis, yang memungkinkan Anda menguji platform dan Rasakan beberapa keuntungan akun yang kami berikan kepada trader kami Saat Anda siap, Anda dapat membuka akun FXCM dengan ukuran sebesar 50. Forex CFD pada margin membawa tingkat risiko tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor karena Anda Dapat mempertahankan kerugian lebih dari deposito L Orang dapat bekerja melawan Anda Sadarilah dan pahami sepenuhnya semua risiko yang terkait dengan pasar dan perdagangan Sebelum melakukan perdagangan produk apa pun yang ditawarkan oleh Forex Capital Markets Limited termasuk semua cabang UE, FXCM Australia Pty Limited berafiliasi dengan perusahaan yang ada di atas, atau perusahaan lain di dalam Grup FXCM perusahaan secara kolektif mengikuti FXCM Group, dengan hati-hati mempertimbangkan situasi keuangan dan tingkat pengalaman Anda Jika Anda memutuskan untuk memperdagangkan produk yang ditawarkan FXCM Australia Pty Limited FXCM AU AFSL 309763, Anda harus membaca dan memahami Pernyataan Keterbukaan Informasi Produk Jasa Keuangan dan Persyaratan Bisnis Grup FXCM dapat memberikan komentar umum yang tidak dimaksudkan sebagai saran investasi dan tidak boleh ditafsirkan sebagai saran Mintalah dari penasihat keuangan yang terpisah Grup FXCM tidak bertanggung jawab atas kesalahan, ketidakakuratan atau kelalaian tidak menjamin keakuratan, kelengkapan informasi, Teks, grafik, link atau item lainnya yang terdapat dalam materi Baca Dan pahami Syarat dan Ketentuan di situs FXCM Group sebelum mengambil tindakan lebih lanjut. FXCM Group berkantor pusat di 55 Water Street, Lantai 50, New York, NY 10041 USA Forex Capital Markets Limited FXCM LTD diberi wewenang dan diatur di Inggris. Oleh Financial Conduct Authority Nomor registrasi 217689 Terdaftar di Inggris dan Wales dengan nomor perusahaan Companies House 04072877 FXCM Australia Pty Limited FXCM AU diatur oleh Australian Securities and Investments Commission, AFSL 309763 FXCM AU ACN 121934432 FXCM Markets Limited FXCM Markets adalah anak perusahaan yang beroperasi Dalam FXCM Group FXCM Markets tidak diatur dan tidak tunduk pada pengawasan peraturan yang mengatur entitas Grup FXCM lainnya, yang mencakup namun tidak terbatas pada, Financial Conduct Authority, dan Australian Securities and Investments Commission FXCM Global Services, LLC adalah sebuah operasi Anak perusahaan dalam FXCM Group FXCM Global Services, LLC tidak diatur dan tidak tunduk pada r Pengawasan egulatory. Past Performance Past Performance bukanlah indikator hasil masa depan. Hak Cipta 2017 Forex Capital Markets Semua hak dilindungi undang-undang.55 Water St 50th Floor, New York, NY 10041 USA. Forex Broker Philippines. OptiLab Partners AB Fatburs Brunnsgata 31 118 28 Stockholm Sweden. Trading devisa pada margin membawa tingkat risiko yang tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda dan juga bagi Anda Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam valuta asing, Anda harus mempertimbangkan dengan hati-hati tujuan investasi Anda. , Tingkat pengalaman, dan selera risiko Tidak ada informasi atau pendapat yang terdapat di situs ini harus diambil sebagai ajakan atau penawaran untuk membeli atau menjual mata uang, ekuitas atau instrumen keuangan atau layanan lainnya. Kinerja masa lalu tidak ada indikasi atau jaminan kinerja masa depan. Penolakan hukum kami.2017 OptiLab Partners AB All Rights Reserved. Forex Trading in Philippines. Getting terlibat dengan mata uang perdagangan online ca N benar-benar membantu mendapatkan beberapa pendapatan alternatif Selalu, Anda harus mematuhi beberapa peraturan dalam upaya untuk memiliki perjalanan yang menyenangkan. Ini independen dari lokasi Anda, seperti yang Anda bisa berada di Filipina atau di manapun di dunia Lokasi Anda tidak akan membuat Pengalaman trading anda lebih baik atau bahkan menguntungkan. Hal pertama yang harus anda pikirkan adalah mendapatkan broker online yang andal. Broker pilihan anda akan dibebani dengan tanggung jawab membuka akun trading forex online untuk anda. Aside terbebas dari kegiatan penipuan, broker anda Pilihan harus berafiliasi dengan lembaga keuangan yang besar Contoh yang jelas adalah reputasi FXOpen tentang kompetensi dan gaya bisnis yang sempurna. Selalu mempertimbangkan syarat dan ketentuan broker Anda sehubungan dengan pengaruh, mengajukan tuntutan biaya, komisi, adanya biaya tersembunyi dan sebagainya. Adalah penting bahwa Anda memeriksa di Bank Sentral Filipina untuk memastikan apakah broker Anda diberi wewenang untuk melakukan bisnis di negara ini. Penting untuk mendapatkan footin G yang satu ini, sama seperti mengetahui berapa banyak dana yang bisa Anda keluarkan ke pasar yaitu akun trading Anda Ya, banyak broker di luar sana lebih memperhatikan kebutuhan investor yang bervariasi sehubungan dengan batas investasi mereka, namun akhirnya bermuara pada Investor dan apa yang dia anggap nyaman untuk dimasukkan ke akun tradingnya Pilih akun yang menentukan tujuan investasi Anda Dalam kebanyakan kasus, akun mini dapat digunakan sesedikit 50, sementara akun standar memerlukan minimal 1.000 orang perorangan di Filipina, saya Anda akan mendapatkan saran bahwa Anda memulai dengan akun mikro. Hanya karena Anda memiliki akun trading dengan broker forex, tidak berarti Anda memulai perdagangan Forex di Filipina segera. Jika dengan cara apa pun Anda tidak memiliki pendidikan forex yang tepat, maka itu akan menjadi Jadilah bijaksana bagi Anda untuk meluangkan waktu dan belajar Untuk mendapatkan awal yang baik, Anda harus kembali dan mempelajari data harga historis Ini akan memungkinkan Anda mengumpulkan dan menganalisis tren historis Ini akan memberi Anda in-de Ikhtisar pola strategi instrumen keuangan terdahulu. Setelah Anda berhasil menyelesaikan analisis pasar valuta asing Anda, ini merupakan indikasi bahwa Anda mungkin sudah siap untuk pasar Anda kemudian harus mendapatkan broker, mendanai akun perdagangan Forex dan melaksanakannya. Analisis pasar Selalu letakkan di belakang pikiran Anda fakta bahwa forex adalah pasar yang sangat dinamis dan praktik konstan sangat penting, dapatkan akun demo forex di FXOpen dan ujilah keahlian Anda dalam perdagangan Forex di Filipina. Posted by January 14th, 2014.FXOpen Advantages. Spread yang sempit mulai dari 0 pips dengan EUR USD. Bonus Forex yang menarik pada akun perdagangan baru. Deposit minimum untuk akun mikro Forex hanya 1. Deposit minimum untuk akun standar Forex hanya 25. Deposit minimum untuk akun ECN STP hanya 1000.PAMM menyumbang untuk Filipina profesional. Traders. SWAP-akun gratis untuk akun Muslim Muslim. Akun demo Forex tak terbatas tersedia. Maksimum leverage dari 1 1 sampai 1 500. Yang terbaik di dunia trading MetaTr Ader 4 platform. Kontes perdagangan Forex mingguan dan bulanan ForexCup Tournaments. Experienced and helpful live support di Philippines. Forex Brokers. XE Markets Forex Broker Review. Trade tidak hanya Forex tapi juga CFD s dan Futures pada trading forex terkemuka di dunia. Platform. Mereka mendukung MetaTrader 4 yang merupakan platform perdagangan terbaik saat ini. FOREX FOREX, CFD dan Futures menjadi nilai tambah besar karena Anda tidak akan menghasilkan lebih banyak akun di perusahaan pialang lainnya hanya untuk memperdagangkan komoditas atau futures.30 Bonus Selamat Datang. Insentif keuangan Untuk menjadi klien kami. Menerima bonus 30 trading di deposit awal Anda. Tidak ada batasan untuk jumlah deposit awal Anda. Untuk semua klien dengan akun MICRO STANDARD dan EXECUTIVE. Bonus tersedia untuk diperdagangkan dalam waktu 24 jam.10 bonus loyal. Bigger modal untuk berpotensi lebih besar Sukses. Menerima bonus trading 10 di setiap deposit tunggal. Tidak ada batasan untuk jumlah deposit Anda. Untuk semua klien dengan akun MICRO STANDARD dan EXECUTIVE. Bonus tersedia untuk diperdagangkan dalam 24 jam. Trade menggunakan komputer, ponsel atau tablet Anda Sangat fleksibel dan mobile jika Anda berencana untuk berdagang saat bepergian. Dukungan sangat cepat dan akomodatif. Pelatihan video online. Komentar saya. Satu-satunya masalah yang saya miliki sejauh ini adalah dengan kemampuannya untuk Menangani perdagangan cepat Kadang-kadang eksekusi tertinggal sedikit Dan penyebarannya meningkat dari waktu ke waktu Tapi itu bisa diterima saat berita pecah Sejauh ini, saya senang dengan broker ini dan saya merekomendasikan mereka dan tetap bertahan dengan mereka untuk jangka panjang. Hanya karena Bonus selamat datang ke 30 dan 10 bonus loyalitas Bonus apa saja sangat penting untuk trading forex yang sukses, uang yang ditambahkan ke modal Anda sangat membantu. Pasar XE sama dengan Anda. Anda mungkin juga ingin mencoba Social Trading dengan eToro Jika Anda Hanya punya Paypal sebagai sarana depositing. Saya berdagang dengan Blackwell beberapa bulan sekarang sejauh ini naman ung n trading dan penarikan Bakit po sila scam. Blackwell Global sangat baik CS mereka akan menghubungi anda jika anda mengalami masalah spread is OK tapi tetap L Ittle sedikit tinggi dibandingkan Market Maker Broker lainnya karena begitulah bisnis mereka mendapatkan perwakilan mereka atau IB juga sangat transparan dalam menjelaskan spread, dan juga risk fast execution dalam membuka transaksi tanpa bisa jauh lebih baik menurut hemat saya dibanding broker lainnya. Saya memberikan 4 bintang dari 5 kepada broker ini Mendapatkan potongan harga dari uang Anda Saya tidak berpikir Anda tahu apa yang Anda bicarakan, pare Pelajari lebih lanjut tentang bisnis sebelum berkomentar atau bergabung. Jangan salahkan perusahaan dan petugasnya jika sebenarnya Anda Adalah orang yang tidak tahu bagaimana berdagang atau mungkin Anda hanyalah seorang IB pesaing yang tidak dapat menawarkan layanan yang lebih baik ke pasar yang pernah saya trading dengan Blackwell Global sejak 2 tahun yang lalu dan menyetorkan 20.000, sejak pertama kali saya bertemu Perwakilan perusahaan, bahkan saya bertemu dengan Mr Sherwin dalam beberapa kesempatan dan dia adalah orang yang sangat cerdas dan rendah hati yang sangat memahami bisnis ini, mereka tidak pernah menjanjikan langit dan bumi kepada saya, mereka sangat transparan. Dalam menjelaskan tingkat risiko bisnis dan juga bagaimana broker STP memperoleh penghasilan, mengapa spreadnya lebih tinggi dibandingkan pialang pembuat pasar lainnya dan dia bahkan menyarankan agar saya tidak masuk ke bisnis jika saya tidak siap menghadapi risiko. Fakta lain, Blackwell Global adalah satu-satunya perusahaan yang telah membuat perjanjian tertulis dengan semua pelanggan dan sangat ketat dengan kepatuhan mereka. Dalam komentar lain tentang Anda di atas, Anda menyebutkan bahwa mereka adalah scammers yang bersembunyi di balik banyak lisensi yang mereka dapatkan, saya bertanya-tanya bagaimana sebuah perusahaan dengan beberapa Penghargaan dapat menjadi Bersembunyi di balik banyak lisensi atau badan pengatur atas yang harus Anda benar-benar jelas mengenai hal ini, jangan menyesatkan forum dengan sesuatu yang Anda tidak tahu apa yang sedang Anda bicarakan. Komentar pedagang cerdas dengan cerdas. hi siapa pun yang menggunakan pandangan Anda secara fxpro . Saya menyadari bahwa Anda benar-benar dapat meminimalkan risiko dalam trading Untuk melakukan itu, Anda ingin membuka posisi Anda pada pasangan mata uang yang berkorelasi Jika saya ingin membuka posisi di EURUSD, Anda mungkin menyadari Setelah beberapa saat Anda mungkin salah, sikap yang selalu baik untuk dimiliki. Dengan mengatakan bahwa, Anda mungkin ingin melihat tabel korelasi di bawah ini. Pada September 2011. Jika Anda ingin mengelola risiko perdagangan EURUSD Anda Mungkin ingin membuka posisi di AUDUSD dan pasangan berkorelasi lainnya. Hedging and Managing Risk. Lets say you go SHORT EURUSD untuk melindungi risiko yang Anda butuhkan untuk pergi. LANG AUDUSD. LONG EURGBP. LONG GBPUSD. SHORT USDCAD. SHORT USDJPY. SHORT AUDUSD. SHORT EURGBP. SHORT GBPUSD. LONG USDCAD. LONG USDJPY. Doing strategi ini mungkin memberi Anda risiko lebih rendah karena sekali EURUSD dapat mengalami penurunan nilai mata uang lainnya mungkin akan naik turun sehingga meminimalkan risiko Tetapi juga meminimalkan pahala Jika Anda ingin menjadi pemberani dan Melunasi keuntungan Anda, Anda bisa menggunakan yang di bawah ini. Mencabut Reward Resiko. Posisi Anda SHORT EURUSD untuk melipatgandakan risiko yang Anda butuhkan untuk pergi. SHORT AUDUSD. SHORT EURGBP. SHORT GBPUSD. LONG USDCAD. LONG USDJPY. LONG AUDUSD. LONG EURGBP. LANG GBPUSD. SHORT USDCAD. SHORT USDJPY. Knowing mata uang apa yang berkaitan dengan Satu sama lain memberi Anda keuntungan untuk memainkan kartu Anda dengan baik jika Anda tidak yakin. Bila Anda memikirkan tentang perdagangan dan grafik forex, yang terlintas dalam pikiran adalah bahwa, grafik waktu yang pernah Anda hadapi dalam prinsip masih sama A 1 menit Bagan akan sama dengan grafik harian Apa yang saya temukan minggu lalu saat saya mencoba berdagang dalam grafik intraday adalah bahwa hal itu tidak selalu terjadi. Saya melakukan perdagangan dengan sukses pada grafik harian dan saya menyukai kebebasan yang ia bawa karena terkadang, saya tidak Harus berdagang setiap hari dan saya bisa melakukan sesuatu yang lain Sementara saya menunggu candle stick berikutnya, dibutuhkan hari lain. Karena itulah ketika saya mencoba trading pada kerangka waktu yang lebih kecil, saya tidak pernah mendapatkan keuntungan apapun. Saya tidak tahu Mungkin hanya saya saja. Saya masih mengikuti peraturan saya tapi kenyataan bahwa perdagangan intraday adalah binatang baru dari pada grafik lainnya. Saya menyadari bahwa jika saya benar-benar ingin sukses dalam hal ini, saya perlu menguasai satu bagan sekaligus. Banyak buku yang mengklaim bahwa metode mereka hebat. Pada grafik apapun saya tidak tahu Mungkin hanya strategi saya n Atau bagus itu sebabnya saya membeli beberapa buku untuk membaca saya akan memposting beberapa hal yang saya pelajari dan teruji begitu saya selesai membaca buku itu. Mengambil keuntungan dari Zona EURO Hutang Crisis. Do Anda tahu apa yang membuat pemain poker hebat hebat. Manajemen uang mereka Alasan mengapa ada beberapa pemain poker hebat dan banyak orang hanya berjudi menggunakan keberuntungan adalah karena pemain poker hebat tahu bagaimana menggunakan pengelolaan uang. Mereka mengetahui probabilitas setiap kartu yang mereka hadapi. Mereka tidak mencoba menekannya. Keberuntungan bahkan dengan kartu buruk berharap bahwa persaingan mereka semakin buruk Dalam forex trading cobalah untuk menunggu saat yang tepat untuk membuka posisi, daripada mencoba keberuntungan Anda hanya karena Anda ingin membuka posisi Kejatuhan kebanyakan trader forex adalah mereka cenderung Untuk over trade Mereka ingin membuka posisi hanya demi membuka posisi Hal ini merugikan strategi trading yang baik, apapun strateginya. Manajemen uang, saya percaya, adalah bagian yang terbaik dan paling banyak menghasilkan. Bagian dari strategi trading forex Sistem untuk masuk dan keluar seperti fibonacci, analisa teknikal dan yang lainnya hanya sebagian kecil. Pemain poker melakukan hal yang sama, untuk bertahan di meja, dia harus mengatur uang jika ada saatnya dia menderita konsisten. Kerugian Perdagangan adalah cara yang sama, Anda harus bertahan dalam kerugian yang konsisten sampai tren besar berikutnya datang ke mana Anda dapat membuat kembali kerugian Anda dan kemudian beberapa hari ini berlalu. Saya kehilangan sedikit minggu ini karena beberapa berita positif tentang zona euro dan berita tentang USD dan semua kabar baik saya kekurangan EUR USD dan itu memukul saya dengan kerugian Tapi aku masih dalam permainan ini Dan mungkin akan lama Ini minggu ini sangat emosional bagiku Bukan karena aku tersesat dan aku turun secara emosional. , Tapi karena saya tidak pernah merasa begitu bertekad seperti rasanya seperti hasrat yang membara. Ini adalah perasaan yang sama persis yang saya rasakan sebelumnya. Gairah yang membara untuk berubah Untuk mendapatkan hal-hal yang saya inginkan, dan melakukan apapun yang diperlukan untuk mendapatkan Itu melihat hal-hal th Pada saya ingin dan tahu bahwa tidak ada kesempatan untuk mendapatkannya sampai saya mengubah diri saya, sikap atau kebiasaan saya, membuat saya marah dengan cara yang baik Membuat saya menginginkan perubahan membuat saya berisiko Membuat saya menjalani hidup. Saya tahu Anda mungkin tidak mengerti Apa yang saya bicarakan sekarang Tapi bagi anda yang telah melakukan sesuatu dalam hidup mereka di roll of dadu dan mengambil risiko semuanya hanya untuk saat itu, saya tahu Anda mengerti Its perasaan yang hebat untuk mengambil risiko sesuatu dan dihargai Its a great Perasaan untuk mengejar sesuatu, tidak peduli betapa tidak mungkin hal itu tampak, dan nikmati saja perjalanannya Karena pada titik ini, saya menjalani hidup. Jadi, saya pikir saya telah menemukan tujuan dan tujuan nyata saya selama 10 tahun ke depan Dan saya berterima kasih pada Forex Perdagangan untuk membuat saya menyadari semua itu. Saya melihat pasar ini pada pasangan AUD USD dan membuat entri singkat saya percaya akan turun karena momentum tekanan beli sekarang mungkin berakhir saya masih tidak yakin saya tidak memiliki cadangan Perdagangan ini tapi insting saya mungkin mengacaukan ini tapi setidaknya itu S tercantum di sini dan saya masih bisa kembali dengan semua perdagangan forex yang saya buat. Usulan 10 Feb 10 10 30. Mungkin karena itulah kita tidak akan membuat emosi saat melakukan trading. Perdagangan saya sekarang berada di -23 7 pips Saya masih dapat melihat bahwa Turun sekarang Mungkinkah berada di trade. As saya perdagangan ke 2013, saya menyadari bahwa trading forex saya perlahan menjadi sistem yang lebih matang Saat bertemu dengan trader lain di forum dan saat saya melakukan trading ke tahun ke 4, sistem saya, Dari perdagangan go-in-go-out-fast ke slow yang lebih lambat tapi menguntungkan dan aman mari kita membuka perdagangan dan melihatnya minggu depan jenis perdagangan Ini menurut saya lebih baik daripada menderita stres perdagangan hari Tapi seperti yang saya sadari Ini, saya mungkin juga posting kurang dan kurang karena perdagangan tidak ada yang perlu disemangati saat saya mencari perdagangan yang lebih lama, bepergian dan mencari makna hidup Dan saya tidak ingin meninggalkan banyak pemula yang masih tersandung dalam kegelapan. Saya sudah memikirkan klub keanggotaan dimana saya bisa mengajari mereka secara online satu lawan satu atau layanan sinyal tha T saya bisa menghubungi Anda seandainya saya membuka perdagangan dan menutup analisis dan pendapat saya dan tentu saja pertanyaan terbuka tentang bagaimana saya bertransaksi dan indikator saya, ichimoku Tentu saja saya tidak ingin menuntut tapi saya pikir itu tidak mungkin seperti yang saya inginkan. Mempekerjakan orang untuk mengembangkan sistem seperti itu, dan saya tidak ingin berada di zona merah karena saya tidak ingin menggunakan uang itu untuk diperdagangkan untuk ini. Apa yang menurut Anda merupakan layanan sinyal atau klub keanggotaan atau keduanya Dan Berapa banyak yang bersedia Anda bayarkan dengan membayar yang nyaman. PSI kira 99 adalah perampokan jalan raya. Seminggu yang lalu sudah bagus forex trading tidak begitu bagus di pasar lokal dan pasar saham sekalipun. Tapi itu berbeda ceritanya dipraktekkan kesabaran tidak hanya dalam trading tapi secara umum. Seperti juga yang Anda lihat, minggu lalu, situs ini diretas Dan menurut saya itu adalah kesempatan bagus untuk menguji kesabaran karena saya tidak pernah panik dan hanya menenangkan diri sendiri bahwa semuanya baik-baik saja Sekarang melihat kembali, rasanya Jumat yang cukup baik, saya mendapatkan sebuah Kesempatan untuk memasuki perdagangan yang saya t Hought adalah saat yang tepat Its di GBPJPY dan USDJPY dan saya akan meninjau mereka hari ini. Kesempatan membeli yang bagus Sepertinya tren telah berakhir untuk GBPJPY tapi jangan begitu yakin Bahkan jika itu bukan akhir dari tren, itu adalah Masih merupakan risiko kecil yang harus diraih dengan imbalan yang besar Kita harus mengharapkan harga naik ke 50 entrence fib Jika tidak mencapai puncaknya pada hari Kamis, kita bisa menyebut perdagangan ini tidak benar. Namun demikian, saya dalam perdagangan ini dan rasio reward rewardnya adalah Baik jadi saya m menempel dengan itu Mingguan adalah pada tren turun dan Bulanan baru saja mencapai dukungan Minggu ini akan sangat penting dalam mengakhiri harga bulan ini. Tergantung pada saya bahwa itu sudah mencapai titik terendah Jadi saya mengambil perdagangan PANJANG dari sekarang Ingat Untuk menggunakan stop loss sehingga Anda bisa mengurangi risiko. Goal untuk 2011 25.000 Laba Bersih dalam 1 Bulan. Saya akan menaikkan steak Tujuan saya dari September 2011 sampai September 2012 adalah untuk mendapatkan 25.000 laba bersih dalam 1 bulan YA One Million Peso a MONTH I SEPERTI SHOOT UNTUK MOON Breaking it berarti saya harus mendapatkan penghasilan di Paling sedikit 833 per hari. Bagaimana Mencapai Tujuan. Studi lebih banyak tentang pengelolaan uang. Berhati-hatilah dan bersikaplah defensif. Selalu berpikir bahwa saya mungkin salah dalam perdagangan tertentu Membuat saya berpikir secara defensif daripada menyerang mengambil risiko yang tidak perlu. Menjaga risiko lebih pada perdagangan yang sukses Dan kurangi risiko perdagangan yang salah. Selalu pikirkan tentang exit lebih banyak dari pada entry. Money management, psikologi dan exit strategy. Tujuan Utama untuk 2010 DONE D 5.000 profit per bulan di forex trading. Saya sudah memiliki tujuan trading Tapi hanya untuk membuatnya Resmi, saya akan menuliskannya di jurnal ini agar saya bisa comeback nanti dan melihat kemajuan saya Tahun ini 2010, tujuan saya adalah mencapai 5000 per bulan keuntungan dalam trading forex. Pada akhir tahun 2010 saya harus mendapatkan penghasilan minimal 5.000 per bulan. Mematahkannya ke hari 5.000 20 250 Itu adalah 250 per hari. Bagaimana Mencapai Tujuan. Saya akan bersabar. Saya hanya akan mencatatnya di chart lama Daily Weekly Saya memiliki pengalaman yang sangat buruk dengan perdagangan harian namun sukses besar dengan harian dan mingguan, jadi Saya akan tetap berpakaian setiap hari dan mingguan untuk saat ini Saya tidak akrab dengan perdagangan hari di akun demo. Ikuti trennya. Ikuti sistem saya. Rasakan diri saya untuk menahan diri dari overtrading. Tujuan akhir saya adalah untuk mendapatkan jutaan dolar pertama saya dengan forex Tapi akan memakan waktu lama saya tahu hanya menyimpan lebih banyak Tujuan yang dapat dicapai untuk saat ini berdasarkan pengalaman saya. Sampai tanggal 1 September 2011, saya telah mencapai tujuan saya sebesar 5.000 laba bersih dalam satu bulan Telah menempuh perjalanan yang panjang dan saya terlambat untuk sekitar 1 tahun mencapai tujuan ini. Tetapi telah menjadi Petualangan yang sangat bagus dan banyak kurva belajar Pada awalnya saya pikir itu tidak mungkin dan sekarang saya bisa beralih ke hal-hal yang lebih besar Lebih besar berarti keuntungan yang lebih besar. AUD CAD Chart harian. Pola candlestick buku teks terlihat pada AUD CAD Kesempatan yang sempurna adalah menunggu Lilin berikutnya jika itu lilin banteng maka itu adalah sinyal yang benar Jika tidak, maka alarm palsunya Para pengambil risiko bisa masuk pada pasangan ini sekarang di sisi yang panjang saya belum pernah melihat pola lilin sebanding satu hari seperti yang satu ini. Siapa yang baru mengenal forex trading atau orang yang a Berfikir untuk berdagang di pasar forex selalu membuatku bingung. Anda mengenal orang-orang biasa yang memiliki pekerjaan 9 jam hari Senin sampai Jumat dan berpikir bahwa mereka dapat mempertahankan diri dengan pekerjaan mereka dan menjadi jutawan dalam perdagangan forex. Tidak ada yang salah dengan kereta ini. Dari pemikiran dan banyak orang telah memulai dengan ini Tapi untuk berpikir lebih dalam, jika Anda kembali membagi waktu Anda dengan forex trading dan pekerjaan Anda hari, tidakkah itu membuatnya hanya setengah usaha untuk memulai dengan Anda yang setengah meyakinkan pekerjaan Anda dan Setengah meyakinkan trading anda Jadi anda bisa, tidak ada yang dilakukan sama sekali Saya tidak mengatakan anda harus berhenti dari pekerjaan anda untuk melakukan forex Apa yang saya coba lakukan untuk menanamkan trader forex baru adalah keterbukaan pikiran dan ekspektasi nyata dalam trading forex Jika anda membagi kembali Waktu, menyulap perdagangan dan bekerja, Anda akan mencapai rezeki diri Anda dalam perdagangan forex lebih dari beberapa puluh tahun. Pernah pernah meremehkan forex dan mengatakan bahwa saya dapat melakukan ini paruh waktu dan mungkin suatu hari nanti, saya akan menjadi orang kaya. Bersaing melawan Pedagang yang paling kompetitif di dunia yang melakukan pekerjaan ini untuk waktu penuh, dengan jutaan uang tergantung pada mereka Dan untuk berpikir bahwa Anda akan kaya dengan usaha separuh seperti mencoba pergi ke bulan dengan bersepeda. Jika Anda ingin Sukses dalam trading forex, Anda harus kompetitif, fokus dan tidak pernah meremehkan pasar. Anda bisa melakukan paruh waktu bekerja paruh waktu berdagang semau anda, tapi tidak ada yang keluar dari sesuatu yang baik tentang menjadi seorang anak laki-laki periang. Postingan Populer. Broker Forex XE Markets - Tinjauan Broker Forex XE Markets Trade no 73 comments. About Forex Philippines lahir saat pemilik bisnis muda 39 comments. My Forex Trading Goal Goal untuk 2011 25.000 Laba Bersih dalam 1 Bulan Saya akan ra 25 komentar. Cara Trading Forex Selamat Datang di Cara Mempasarkan Kursus Forex Di halaman ini, Anda 19 comments. Forex Trading Strategy Penulis, menjadi pemberontak dan total ass to authority 15 comments. Why Everybody Should Trad Saya m melakukan time off forex trading seperti saya Perhatikan aku sudah berumur 13 Komentar. Forex 101 Dasar-Dasar Forex - Jadi saya akhirnya mulai melakukan posting tentang dasar-dasar f 13 komentar untuk Trader II m menciptakan komunitas bagi para pedagang dan investor A c 12 comments. What Are Your Goals in Fo 180 pips on AUD USD Ketika orang-orang Tanya saya apa yang saya lakukan 11 comments. QA Cara Memulai Saya Hari ini adalah hari istirahat untuk saya Dan saat saya menunggu beberapa jam 11 komentar. Bagaimana dengan Perdagangan Forex. Komentar Terakhir. Postingan Terkini. Forex dan CFD s adalah produk leveraged yang Membawa risiko tingkat tinggi ke modal Anda, dan Anda mungkin akan kehilangan lebih dari investasi awal Anda. Perdagangan leveraged mungkin tidak sesuai untuk semua investor, jadi tolong pastikan Anda benar-benar memahami risiko yang terlibat dan mencari saran independen jika diperlukan.

No comments:

Post a Comment