Friday 21 July 2017

Forex Thor Ii Ea Download


Forex Thor EA Situs resmi EA scalper yang sangat menguntungkan EA dari Alexander Collins Ini berjalan pada kerangka waktu grafik 30 menit dari simbol EURUSD. Penginstal cepat Kompatibel dengan pialang Metatrader Semua jenis akun didukung Anda dapat memulai dengan hanya 100 ForexThor - 100 Robot otomatis Tidak ada yang tertinggal, jadi Anda tidak akan pernah bisa berjalan di belakang indikator pasar Algoritma Thor adalah pemimpin yang sama digunakan untuk menghasilkan jutaan dolar dalam keuntungan Semua perdagangan dengan Thor II EA berhasil memastikan keuntungan maksimal dari setiap perdagangan Termasuk pengelolaan uang Dukungan di Kapan saja via E-Mail, Chat, Telepon dan bantuan jarak jauh. Dear Forex Trader, Nama saya Alexander Collins dan saya ma trader forex dengan pengalaman dan pengembang lebih dari 12 tahun dari sistem perdagangan Thor Selama beberapa menit berikutnya, saya akan pergi Untuk mengungkapkan kepada Anda Alasan sebenarnya mengapa 96 5 dari semua trader kehilangan uang Apa yang dilakukan orang lain berbeda Apa yang perlu Anda lakukan untuk memulai forex dengan segera Plus, Anda akan memiliki kesempatan untuk menurunkannya. Iklan versi percobaan gratis dari sistem yang sama persis yang saya gunakan untuk membuat akun trading saya terlihat seperti ini. Pernahkah Anda bertanya kepada diri sendiri, bagaimana bisa hanya 3 5 trader forex yang selalu bank sementara yang lain dipukuli di pasar. Apakah orang-orang ini jauh lebih pintar daripada orang lain Tidak Apakah mereka memiliki bola kristal ajaib Tidak Apakah mereka tahu sesuatu yang Anda tidak tahu YA. Lihatlah, jika menyangkut kesuksesan, semuanya tentang apakah Anda seekor domba atau singa? 5 pedagang dan mungkin termasuk Anda adalah domba Domba bereaksi berdasarkan pada apa pasar DID dan membuat keputusan perdagangan berdasarkan informasi PAST Biarkan saya menjelaskan Seperti yang Anda ketahui, kebanyakan sistem dan strategi trading didasarkan pada analisis teknis Metode analisis teknis, seperti indikator, Dapat dengan mudah dioptimalkan untuk data historis KNOWN untuk menghasilkan keuntungan backtest yang luar biasa tapi bila digunakan untuk perdagangan maju mereka selalu gagal Beberapa tidak akan langsung jatuh, tapi cepat atau lambat, mereka semua gagal. Mengapa demikian Karena semua sistem ini E SATU HAL DI UMUM Semuanya didasarkan pada data historis yang berarti tidak menunjukkan apa-apa selain apa yang terjadi di masa lalu. Mari saya tanyakan kepada Anda sesuatu Dapatkah Anda memberi tahu saya apa yang akan terjadi minggu depan dengan membaca makalah minggu lalu. Tentu saja bukan Anda Mungkin ada beberapa ide, tapi ternyata bisa salah, ternyata bisa salah. Hal yang sama berlaku untuk forex Kebenarannya. Sekarang Anda mungkin berpikir Hey tunggu sebentar SEMUA ORANG perdagangan seperti ini Begitulah cara kerja trading Nah, begitulah caranya. Perdagangan bekerja untuk kawanan domba, untuk 96 5 pedagang yang kehilangan uang atau hanya menghasilkan uang Untuk 3 5 yang menghasilkan uang truk, bukankah itu cara kerja perdagangan sama sekali. Jadi, apa singa itu melakukan singa yang berbeda mengerti bahwa itu Adalah sederhana tidak mungkin untuk memperkirakan secara akurat apa yang pedagang keliling dunia akan lakukan di masa depan Mereka memiliki firasat, tentu, tapi mereka tidak membuat nasib mereka di firasat Berikut adalah rahasia mereka Mereka menganalisis membeli dan menjual tindakan secara real time karena mereka tahu itu Setiap aksi pedagang membuat seperti Membeli dan menjual mengikuti reaksi langsung terhadap price. ow, saya yakin Anda bertanya-tanya bagaimana mungkin mengetahui apa yang dilakukan pedagang lain saat ini. Jawaban Level 2 data, yang juga dikenal sebagai buku pesanan Level 2 data memungkinkan Anda untuk menganalisa , Secara real time berapa banyak pedagang yang membeli dan menjual, harga di mana mereka bersedia melakukannya dan volume beli dan jual yang sebenarnya Mari kita lihat apa artinya ini Apa yang akan terjadi jika 70 dari semua trader forex membeli sementara hanya 30 sell. Harga akan meningkat dengan cepat, benar Dan, apa jadinya jika 70 dari semua trader forex berjual beli sementara hanya 30 buy. Harga akan turun dengan cepat, data Level 2 yang tepat memungkinkan kita menganalisis berapa banyak trader yang jual beli dan yang lebih penting, Berapa banyak yang mereka beli dan jual, sekarang Tidak apa yang mereka lakukan berjam-jam lalu Berapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda memiliki sistem yang bisa langsung menganalisis data Level 2 secara real time dan kemudian memberi Anda kemampuan untuk menempatkan perdagangan tepat waktu secara otomatis. Nah, sebelum kamu terlalu bersemangat, ayo Saya memberitahu Anda tentang satu masalah dengan platform perdagangan eceran yang menyesatkan ini seperti Meta Trader tidak mendukung data Level 2 Sebenarnya, dalam kebanyakan kasus, data ini hanya dapat diakses oleh profesional, seperti manajer investasi dan pelaku pasar yang besar. Artinya, Seperti yang bisa Anda bayangkan, singa menyukainya seperti itu Untungnya, saya mendapat kabar fantastis untuk Anda yang akan mengubah segalanya Bersama tim saya, saya telah menciptakan sebuah sistem yang menggunakan model matematis untuk mengemulasikan data Tingkat 2 dengan akurasi yang sangat tinggi. Ini adalah sistem perdagangan pertama yang pernah dikembangkan untuk Meta Trader yang TIDAK menggunakan indikator lagging atau metode analitik lain yang tampak terbelakang. Kami mengembangkannya untuk menggunakan teknik yang sama seperti yang telah digunakan singa selama bertahun-tahun dan tidak peduli apa pun kondisi pasar mereka. Apakah Anda mendengar saya benar tren, jangkauan, baik, buruk mereka hanya TIDAK peduli Itu s begitu kuat kami memutuskan untuk menyebutnya Thor Thor Ya, dewa palu-palu yang mengalahkan guntur dan petir keluar dari langit di t Dia sama cara Anda akan drum up banyak uang tunai di pasar Sekarang, mari kita lihat angka kinerja untuk menunjukkan seberapa baik Thor bekerja Untuk mengevaluasi kekuatan dari setiap sistem perdagangan, perlu melewati beberapa tes kritis, dan itu Perlu melewati semuanya, terbukti berhasil Tidak ada pengecualian Tidak ada kompromi. Tes ini mencakup pengujian balik untuk jangka waktu minimum 10 tahun. Pengujian kembali dengan data kutu sebenarnya Dan yang paling penting, pengujian enam bulan yang minimum sekarang, biarkan Ketika melihat bagaimana Thor melewati masing-masing tes ini dengan warna terbang, dimulai dengan pengujian balik untuk jangka waktu minimal 10 tahun. Meskipun tes punggung memiliki beberapa keterbatasan, mereka memberi para pedagang wawasan statistik yang solid tentang bagaimana sistem akan bereaksi terhadap pasar yang bervariasi. Kondisi Thor telah diuji dengan data historis lebih dari 12 tahun Jika kedengarannya panjang untuk Anda, Anda benar. Tesnya tidak selesai. Tes diakhiri dengan total keuntungan 76819 88 sementara penarikannya hanya sedikit. Hasil tersebut adalah co Nfirmed dan diverifikasi oleh myfxbook Mengesankan, benar Tentu, tapi selanjutnya, Thor harus lulus tes dengan kutu yang sebenarnya Agar Anda bisa meniru tes ini 1 1 untuk diri Anda sendiri, kami menggunakan data dari Bank Dukascopy di Swiss Mereka menyediakan data berkualitas tinggi untuk Bebas yang bisa Anda akses juga Karena tidak ada data yang tersedia sebelum tahun 2007, masa uji coba hanya lima tahun. Tes diakhiri dengan total keuntungan 76819 88 sedangkan penarikannya hanya 8 hasil. Hasil dikonfirmasi dan diverifikasi oleh buku myfxbook Mengesankan, benar Ya, itu PRESSER, jadi ayo nyalakan dan cari uang, tetap Tahan kuda Anda Masih ada satu lagi tes kritis yang harus dilalui Dan, ini adalah ujian terberat terutama karena tes punggung tidak berharga KECUALI hasilnya. Dapat divalidasi dengan hasil trading forward Dan, itulah mengapa kami melakukan pengujian minimal enam bulan ke depan tanpa ada penyesuaian atau pengoptimalan. Kami kembali menguji sistem Thor selama 12 tahun. Selama waktu itu, itu membuat 76819 88 Keuntungan dengan hasil undian 8 89 yang kecil Kami kembali mengujinya dengan kutu yang nyata Selama periode 5 tahun, keuntungan 2474 88 diperoleh dan undian 940 yang kecil. Kami melakukan 11 bulan pengujian ke depan Ini menghasilkan 558 32 profit Draw down adalah 2 Dengan hasil seperti ini, saya rasa Anda dapat mengerti mengapa kami memutuskan untuk memanggil sistem THOR Tapi, Thor bukan hanya sistem trading forex otomatis sepenuhnya yang sarat dengan teknologi mutakhir, ini juga mencakup fitur dan manfaat hebat seperti .100 perdagangan bebas tangan otomatis dan perdagangan bebas emosi. Resiko kemunduran terhadap rasio reward Stop Loss 6-8 Pips, Take Profit 30-42 Pips. Pemasangan yang cepat, sehingga sistem bisa berjalan dan berjalan dalam hitungan menit. Zero tertinggal, sistemnya Tidak berjalan di belakang pasar. Ini berdasarkan pada pemimpin pasar algoritma yang sama yang digunakan untuk menghasilkan jutaan dolar dalam keuntungan. Semua perdagangan secara aktif dikelola untuk memastikan keuntungan maksimal dari setiap perdagangan tunggal. Salah satu dari jenis panduan suara berbicara kepada Anda. , Jadi Anda tidak akan pernah bertanya-tanya apa yang terjadi atau jika pengaturan Anda Benar saya tidak bisa mengatakan betapa senangnya saya tentang Thor Tapi, saya tidak hanya bersemangat, saya juga secara pribadi menjamin bahwa sistem THOR adalah sistem paling canggih dan kuat yang pernah Anda lihat dan akan lebih mudah digunakan daripada program lainnya. Anda telah berjuang dengan di masa lalu. Jadi, apakah Anda bertanya-tanya Lihat, saya menemukan jalan keluar dari kawanan domba dan menjadi singa Tapi, saya tidak akan pernah berhasil tanpa bantuan dan dukungan orang-orang seperti Anda di komunitas forex Bahkan saat saya yang paling gelap seperti domba, saya tidak pernah merasa bahwa saya sedang melawan pertempuran saya sendiri Kapanpun saya terjatuh, selalu ada bantuan untuk menarik saya. Saya berjanji kepada diri sendiri bahwa saya TIDAK akan pernah melupakan dari mana asalku dan Akan mencoba untuk membantu pedagang lain kapanpun saya bisa Dan, hari ini, saya memenuhi janjiku dengan berbagi sistem Thor dengan sejumlah pedagang yang ingin menjadi pembuat uang yang nyata, singa pengikat keuntungan seperti saya Sekarang saya tahu ada banyak Kacang ajaib menawarkan di luar sana dari internet marketer licik yang hav E tidak tahu tentang trading sendiri Mereka hanya menginginkan uang hasil jerih payah Anda dan jangan memberi 2 sen tentang apa yang akan terjadi dengan akun trading Anda saat mereka selesai dengan Anda Jadi, Anda tidak dapat terlalu berhati-hati hari ini Tentu kata kunci Anda memberitahu Anda Ini adalah Berbeda Ini mungkin sistem yang saya cari begitu lama Tapi sejujurnya Anda tidak mengenal saya secara pribadi dan sampai Anda mendownloadnya, menginstalnya dan mengujinya sendiri, Anda tidak bisa yakin, benar Jadi, karena tidak ada cara lain untuk melakukannya. Buktikan kepada Anda bahwa Thor bekerja persis seperti yang saya sajikan di sini, inilah yang ingin saya lakukan untuk Anda. Unduhan Anda akan segera dimulai dan Anda akan menerima kunci lisensi gratis untuk versi percobaan selama pemasangan. Anda juga akan mendapatkan Akses penuh ke area pengguna dan manual pengguna yang terperinci. Beberapa keterbatasan diterapkan Sekarang Anda mungkin berpikir Hei, di mana sikatnya Tidak ada kait Seperti yang saya katakan, saya adalah seorang pedagang forex, sama seperti Anda dan saya di sini untuk membantu orang-orang nyata yang berkomitmen menjadikannya sebagai pedagang. Jadi, Download versi percobaan dari sistem Thor, pasang, ujilah, baca manualnya, periksa area pengguna dan tanyakan kepada saya semua hal yang ingin Anda ketahui tentang sistemnya. Kemudian, saat Anda merasa yakin dengan keputusan Anda, saya mengundang Anda untuk menempatkan Pesanan Anda untuk versi lengkap Jika Anda tidak bisa menunggu, berbisnis dengan saya lebih awal atau sudah menguji sistem Thor, klik tombol beli sekarang di bawah ini untuk memesan versi lengkap untuk 249 00 USD satu kali biaya pesanan Anda akan sepenuhnya dilindungi oleh Garansi uang kembali 60 hari pribadi saya Anda dapat meminta pengembalian dana penuh kapan saja dalam 60 hari dan tetap menyimpan semua bonus, senilai 327 USD, dengan pujian saya Itu untuk saat ini Jika Anda masih belum mendownload versi percobaan, tekan Coba tombol Now sekarang aku janji kamu tidak akan menyesal. Forex Thor II E Download Download. Download Forex Thor II EA Disini Kita semua tahu sekarang seberapa hebatnya untuk bisa menempatkan trading Forex Anda dengan autopilot dan menghasilkan uang dengan menggunakan sistem yang telah terbukti yang bekerja 24 jam sehari Dan saya yakin kita Semua telah kecewa sebelumnya ketika mimpi ini jatuh pendek Beruntung bagi kami, Alexander Collins bersedia memberi kami uji coba Forex Thor EA untuk diri kita sendiri untuk membuktikan bahwa keuntungan otomatis mungkin dilakukan. Download Forex Thor II Dan Cobalah Untuk Diri Sendiri. Simpanlah file tersebut Ke komputer Anda. Buka file tersebut dan ikuti instruksinya. Gunakan Forex Thor II di akun DEMO untuk membuktikan robot ini menghasilkan uang. Berikut adalah video singkat yang saya lakukan di Forex Thor II EA. Jika Anda mencari informasi lebih lanjut tentang Forex Thor II pergi ke sini Forex Thor II Official Site. No Comment Yet. Leave a Reply Cancel reply.14 Day Free Trial. Free Forex Insider Pips Reports. Review EA Forex Thor II. Forex Thor EA situs resmi EA scalper yang sangat menguntungkan EA dari Alexander Collins It runs Pada time chart 30 menit dari EUR USD simbol. Quick installer. Full kompatibel dengan broker Metatrader. Semua jenis akun yang didukung Anda dapat memulai dengan robot otomatis 100.ForexThor 100. Ada tidak ada lagging, jadi Anda tidak akan pernah berjalan di belakang indikator pasar. Algoritma yang tepat Adalah pemimpin yang sama digunakan untuk menghasilkan jutaan dolar dalam bentuk keuntungan. Semua perdagangan dengan Thor II EA berhasil memastikan keuntungan maksimal dari setiap perdagangan. Manajemen uang yang tidak terjangkau. Dukung setiap saat melalui E-Mail, Chat, Telepon dan bantuan jarak jauh. Perdagangan Thor EA memang memiliki kekurangan, bagaimanapun, dan saya recoomend menggunakannya di pialang ECN dengan spread paling ketat yang mengizinkan scalping dan yang memiliki level berhenti hanya 0 1 pip misalnya ThinkForex. Anda akan menerima bonus senilai 366 00 USD dari pengembang jenis EA THOR. File dan persyaratannya.-Ini adalah item digital Download link - Anda akan memerlukan platform MetaTrader 4 0.Buy EA Thor Forex Ultimate Version dari developer. NOTE I ll memberikan 50 BONUS untuk semua pembeli yang telah membeli EA THOR-2 from. You Mungkin Juga Suka.

No comments:

Post a Comment